Pages

Selasa, 22 Februari 2011

Madrid Harus 'Membunuh' Bila Tak Ingin 'Terbunuh'



Lyon - Cristiano Ronaldo menilai bahwa Lyon merupakan lawan yang berat. Itu sebabnya gelandang Real Madrid itu menegaskan timnya harus segera mematikan lawan. Bila tidak, justru Los Blancos-lah yang berisiko "terbunuh".

Madrid melawat ke markas Lyon, Rabu (23/2/2011) dinihari WIB untuk melakoni leg I babak 16 besar Liga Champions. Wakil Prancis itu adalah penjegal El Real di kompetisi serupa musim lalu.

Madrid memiliki rapor tidak bagus saat bertemu Lyon dengan tidak pernah menang. Bahkan saat tampil di Stade de Gerland yang merupakan markas Lyon, tim dari ibukota Spanyol selalu takluk.

"Lyon merupakan lawan yang sulit dan mengandalkan fisik. Kami harus segera mematikan mereka, sebab mereka akan membunuh kami bila kami gagal melakukan itu. Kami harus punya ambisi untuk menang. Kami ingin mencapai laga final di Wembley," tegas gelandang Madrid Cristiano Ronaldo di situs resmi klub.

"Ya mungkin saja kami kalah dari Lyon, namun kami harus yakin bahwa kami ini favorit karena kami memiliki tim yang luar biasa," tegas CR7.

"Memang situasinya nanti bakal berbeda. Pelatih kami orang yang sangat berpengalaman dan paham apa yang harus dilakukan untuk menang. Kami akan mewaspadai Lyon sebagai lawan yang sulit, namun saya yakin bahwa kami akan memenangi 16 besar dan terus memenangi babak-babak berikutnya."

Pemain berpaspor Portugal itu mengatakan dirinya sangat berhasrat untuk mengantar Los Galacticos menyabet gelar juara.

"Kinerja saya bersama Real Madrid cukup baik, namun masih belum memenangi apa-apa. Membantu tim menjadi juara adalah sesuatu yang sangat saya inginkan," kata Ronaldo.

"Saya lebih memilih untuk mengantar tim memenangi trofi kesepuluh-nya di Liga Champions daripada saya mendapat gelar Ballon d'Or. Saya akan bertarung hingga batas kekuatan saya untuk memenangi gelar Liga Champions bersama Real Madrid," lugas mesin gol Los Merengues itu.

"Saya selalu ingin bermain dan menjadi bagian dari sejarah tim. Saya gembira. Ini adalah tempat bagi saya. Saya akan berjuang untuk Madrid untuk memenangi. Saya tak akan pergi dari Madrid sebelum saya memenangi sesuatu," tuntas dia.

0 komentar:

Posting Komentar